10 Langkah Mudah Membuat Akun Skype

Skype adalah aplikasi chatting gratis berbasis video online yang menyenangkan dan nyaman untuk digunakan. Untuk menggunakannya, Anda membutuhkan salah satu dari account Microsoft, akun Facebook, atau langsung dari akun Skype. Untuk memulai, ikuti panduan berikut ini.

LANGKAH 1
Membuka Situs Skype - Klik tautan di atas, Anda akan di bawa ke halaman homepage Skype. Selanjutnya klik tombol "Join Us" di sudut kanan atas halaman. Ini akan membawa Anda ke halaman pembuatan akun.
Gambar 1

LANGKAH 2
Pilih Cara Anda Untuk Masuk - Anda memiliki tiga pilihan yang berbeda ketika masuk di Skype. Anda dapat menggunakan akun Facebook atau akun Microsoft yang sudah ada, atau Anda dapat membuat account baru untuk Skype.
Jika Anda login dengan akun Microsoft atau Facebook, semua yang Anda butuhkan adalah rincian login Anda untuk account itu dan Anda dapat mulai menggunakan Skype. Jika Anda membuat akun hanya untuk Skype, baca terus langkah dibawah.
Gambar 2

LANGKAH 3
Masukkan informasi yang diperlukan - Dalam rangka membuat akun Skype, Anda perlu memasukkan nama Anda pertama dan nama terakhir Anda, alamat email (pribadi), negara, dan bahasa yang Anda gunakan.
informasi pilihan termasuk hari ulang tahun Anda, jenis kelamin, kota, dan nomor ponsel Anda.
Jika Anda seorang wisatawan internasional, pilih negara mana yang akan yang paling sering Anda gunakan di Skype.
Gambar 3

LANGKAH 4
Tujuan Anda Menggunakan Skype - Anda dapat memilih antara bisnis dan penggunaan pribadi. Informasi ini membantu Skype menentukan bagaimana orang menggunakan layanan mereka. Ini merupakan pertanyaan opsional.
Gambar 4

LANGKAH 5
Informasikan Nama Skype - Nama ini ditampilkan kepada pengguna lain, dan merupakan salah satu cara bagi orang untuk melihat Anda. Nama ini akan bersifat publik. Anda tidak dapat mengubah Nama Skype setelah ditetapkan, jadi pastikan Anda memilih nama yang tepat.
Gambar 5

LANGKAH 6
Buat password yang kuat - Buatlah password / kata sandi yang kuat namun mudah diingat. Jika password Anda terlalu lemah, Skype tidak akan membiarkan Anda menggunakannya.
Gambar 6

LANGKAH 7
Berlangganan Info Penjualan - Skype akan menawarkan bagaimana cara mereka mengirimkan pesan tentang produk baru dan penawaran khusus ke Anda. Kotak dicentang secara default, tetapi Anda dapat menghilangkan tanda centang sebelum Anda melanjutkan jika Anda tidak ingin menerima email penjualan.
Gambar 7

LANGKAH 8
Masukkan CAPTCHA - Ini memberitahu Skype bahwa akun tersebut tidak dibuat oleh program otomatis. Jika Anda tidak bisa membaca CAPTCHA, Anda dapat mengklik tombol Refresh untuk mendapatkan tantangan yang baru, atau dengan pilihan lain, yaitu dengan suara.
Gambar 8

LANGKAH 9
Setujui Kebijakan Privasi - Pastikan bahwa Anda telah setuju dengan bagaimana Skype akan menggunakan data informasi pribadi Anda. Jika Anda setuju, klik tombol "Saya setuju - Lanjutkan" di bagian bawah halaman.
Gambar 9

LANGKAH 10
Download Aplikasi Skype - Setelah akun dibuat, Anda dapat men-download aplikasi dan mulai menggunakan Skype. Anda mungkin melihat halaman yang menanyakan apakah Anda ingin membeli kredit Skype. Anda dapat mengabaikan ini untuk saat ini, atau membeli kredit jika Anda akan menggunakannya. Kredit skype digunakan untuk melakukan panggilan telepon ke ponsel atau sambungan telepon, sedangkan untuk panggilan ke pengguna Skype lainnya gratis.
Gambar 10

Anda baru saja membaca tutorial tentang cara membuat akun Skype yang disajikan lengkap dengan disertai gambar petunjuk. Semoga bermanfaat untuk Anda ya.